Rabu, 02 Maret 2016

Titip Rindu-KU

Bismillahirrahmanirrahim ..
Saya akan membagi sebuah cerita kehilangan seorang sahabat,melalui tinta tinta ini sebagai bentuk dalam tulisan yg tersimpan. Kehilangan buat selamanya. Kehilangannya sangat dirasai karena dia antara kawan saya yang selalu ceria, banyak mengajar tentang kebaikan, banyak memberi nasihat dan sebagainya.
"Welly Panda" namanya. 10th lebih aku mengenalnya,abang sekaligus sahabat dalam hidupku.
Banyak yg sudah ku lalui bersama-Nya .. banyak cerita yg sudah tersimpan dlm ingatan ku. terlalu panjang jika ku tuang di sini.
ingatan terakhir ku padanya saat dimana dia & aku menghabiskan waktu bersama dalam 1 tempat tinggal di perantauan ini.saling bercerita akan kehidupan masing2 sambil sesekali meminum kopi yg sengaja di buat nya untuk menghangatkan tubuh dari dingin nya angin malam pada saat itu. sesekali aku lihat dia menarik rokok kesukaan nya dgn penuh semangat saat itu pula dia melepas canda melemparkan ku dgn bantal yg ia tiduri sebelum nya.
terkadang .. dia memetik gitar, di sudut kamar atau di anak tangga menyanyikan lagu dangdut kesukaan nya atau sengaja membuka media sosial dari Hp BB gemini yg ia punya bercanda ria bersama teman di dunia maya.
atau .. ketika dia melaksanakan sholat fardhu di samping ku yg masih jelas ku ingat lantunan doa yg di ucapkan sedikit lama,hingga aku sampai bangkit dari tempat sholat ia masih saja dlm ihktikaf nya
Ya', begitulah cara kami melalui hari hari.
...

1 Maret 2016 (08.00wib Am)
seakan membuat ku tak percaya dengan semua nya .. ku dengar berita dari ujung telephone kalau beliau sudah 3 hari dalam masa kritis di Rumah sakit.
hanya kabar itu yg aku terima,dalam penuh cemas dan tanda tanya perihal sakit apa sebenarnya yg beliau alami hingga sampai seperti ini?

1Maret 2016 (18.00 Pm)
dengan jantung yg masih berdegup kembali ku angkat telepon (samar tapi jelas) ku dengar suara tangis di kejauhan. "Innalillahi Wainalilahi Rojiun"

Kini aku benar2 kehilangan dia .. untuk selamanya tak kan lagi ku temui dia. kalaupun aku pulang ke kampung halaman tak kan lagi ku temui.
Selamat jalan abangda Selamat jalan bang kumis.. semoga amal ibadah mu di terima ALLAH SWT, semoga canda-canda an mu yg selalu menghibur kami baik langsung ataupun dari Media sosial mempunyai pahala kebaikan tersendiri di sana.
"Amiin ya Rabbal alamin"

saat di pabrik

keponakan



Kos pelita

pulang jumat



sakit terakhir

Tetap harus diingat bahwa sahabat tidak ada yang abadi. Aku tidak menganggap kehilangan seorang sahabat menjadi akhir dari segalanya.Sahabat memang mengambil andil dalam kehidupan. Hidup terasa kosong tanpa kehadiran sahabat. Namun harus diingat kembali, sahabat tidak abadi. Jadikanlah Allah SWT sebagai sahabat, kekasih, dan segalanya bagi kita.


Satu lagi kenangan saat Bg kumis minta di buatkan video lipsing, wanita yg ada dlm video dulunya amat sangat di kagumi bg kumis :')

SELAMAT JALAN BANG KUMIS KAMI MERINDUKAN MU :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar