Sabtu, 05 Maret 2016

Sabtu malam ala LDR (Long Distance Relationship)

Yang LDR mana suaranyaaaa? Buat yang pacarannya bukan di malam minggu mana suaranyaaaa?
LDR menurut gue adalah ‘single secara halus’. Kenapa gue bilang single? Karena yaa tau sendiri deh pacaran jarak jauh, LDR kan ketemu paling sebulan sekali, malah ada yang pacarannya ketemu setahun sekali, gelaaaa bayangkan gak ketemu selama itu, gue aja yang gak ketemu pacar satu hari aja rasanya udah kaya apatau kangennya.. *curhat dikit, hehe*

#Np: Bondan & Fade2Black – Not with me.. (ini lagu kebangsaan gue sama pacar gue) *ih apasih gak penting juga ya di publish disini* # Lanjut ke topik! Oke berikutnya tipsnya:

1. Luangkan waktu buat telepon2an/skype-an/videocall-an
Ini penting. Kalo doi gak nelpon, elo yang mesti nelpon duluan. Malem minggu ini waktu lu puas-puasin deh buat ngedenger suaranya, ngelihat ekspresi wajahnya, yaaa walaupun secara gak langsung, tapi kan zaman sekarang udah canggih, bisa teleponan, videocall-an, skype-an, dll. Pastikan di malam minggu ini elo udah denger suaranya, melihat mimik mukanya. Walaupun itu hanya menghilangkan beberapa persen rasa kerinduan.. *aahh gue jadi sedih kaaaann :( *

2. Tidur
Ini juga penting. Kenapa tidur? Daripada elo keluyuran kemana-mana, yang ada entar ketemu orang lain yang mirip sama pacar lo yang disana wah wah kan bisa menggoda komitmen yang udah lama elo pegang kan. Mencegah lebih baik daripada mengobati, daripada kayak gitu, saran gue sih mending tidur aja di rumah. Hehe

3. Kerjakan apa yang menjadi hobi lo
Apapun kalo udah nyangkut yang namanya hobi pasti dikerjakan dengan ikhlas dan senang hati. Malam minggu waktu yang pas buat menyalurkan hobi lo. Misalnya yang hobi maen PS, maen deh sepuasnya di malem minggu, tapi jangan melupakan point yang kesatu tadi ya. Atau yang hobinya belanja, bisa deh kan biasanya malem minggu suka banyak diskon tuh, bisa belanja sama nyokap, sama temen2 lo. Intinya kerjakan sesuatu yang meningkatkan mood lo. :)


sedikit banget yaa tipsnya? hmmhh.. gapapa deh semoga bisa bermanfaat buat yang baca hehe.


btw kalo mau request tips apa saja, bisa email atau mention gue ajaa yaaa
@Rafi_drainz



Terima kasih kunjungan nya Broo !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar