Minggu, 13 Maret 2016

Ma Fi qalbi !

Assalamualaikum sahabat Rainz bloggger semua nya,semoga kita semua selalu dalam limpahan karunia,kesehatan & rezeki oleh Allah swt.
kali ini kita akan membahas sedikit makna dari "Fi qalbi" (di dalam hati)
maksud nya adalah keimanan yg terpancar dari hati melebihi kecantikan luar.

Kedekatanmu dengan Allah akan membimbingmu
kepada siapa hatimu pantas kau labuhkan;
Kedekatanmu dengan Allah pun akan membimbingmu
kepada siapa hatimu harus kau jauhkan…

Sebab jika kita dekat dengan allah maka hati kita lebih tenang,tidak gusar.. apalagi di bayangi kemegahan materi dunia.
ingin tampil cantik & menarik? agar ketika pria melihat menjadi terpesona.. dengan materi kita rubah penampilan yg sudah allah berikan astaghfirullahaladzim.

ada 1 lagu yg sangat menarik dari Humood AlKhuder. pria asal kuwait ini mengatakan dalam lirik lagu nya bahwa kita harus percaya diri akan diri kita sendiri. Jangan pernah takut untuk berkarya. Karena setiap orang pasti memiliki kelebihannya masing - masing. jadilah dirimu sendiri.
Jangan pernah hiraukan apa kata orang lain. Buktikan bahwa diri kita bisa menjadi yang terbaik. Tidak perlu Harta untuk mendapat kecantikan. Yang terpenting adalah you must belive your self. Maka, akan menambah kecantikan dari dalam dirimu. JADILAH DIRI SENDIRI

Berhubung kita tinggal di indonesia jadi saya tidak memasukkan lagu ori nya mas Humood agar lebih mudah di mengerti sedikit ada campuran nya, menarik nya lagu ini di bawakan dengan tambahan musik gamelan. :D ane aja senang dengar nya,apalagi mas humood .. wahh kreatif & sarat pembelajaran dari kata katanya.

buat yg punya video izin copy di sini yo mas,habis suka dengar nya .. hihii
assalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar