Sabtu, 31 Oktober 2015

My "BLOGG" my live
Sebelum nya salam #Plur dahulu buat sobat semua di seluruh tanah air :D
blog ini sebenar nya alamat khusus anak2 "CEROBONG", tapi .. berhubung gw selaku penyuka musik & secara kebetulan gw juga punya beberapa lirik lagu cipt.sendiri atau skedar iseng meng-cover lagu2 milik band/artis,jadi ga ada salahnya kan kalau gw numpang majangin beberapa lagu di sini.
toh gw juga salah satu admin nya hihii.
singkat ceritanya dlu gw punya grup band sendiri,tapi udah pada bubar di usir ibu kos ..

kalau ente suka silahkan di download trus save di Hp ente,kalau tidak ya monggo cukup di dengarin saja,intinya ente udah mau baca sampai di sini aja gw udah senang banget :D


1. Saat terindah (cipt.rafi) D'rainz

2. Tak cukup waktu (cipt.yudi D'rainz)

3. Nada Cinta (cover rafi)

4. Aku punya kamu

5. Suara hati

6.Tak seindah malam kemarin

Terima kasih sudah berkunjung ke Halaman ini sampai jumpa di blog selanjutnya "Assalamualaikum wr.wb"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar