Jumat, 31 Oktober 2014


Cinta Yang Tak Pasti
Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
Mungkin aku tak sengaja jg menyakiti

andai aku tau isi hatimu
..

andai kesempatan itu datang lagi padaku ..

Sekarang mustahil bagiku
Bahkan menyentuh bayangmu,aku tak mampu
Sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku

Aku tau "CINTA" ini sudah tak laku tapi biarkan "CINTA" ini aku miliki
Biarkan "CINTA" ni menjadi bebanku aku tak peduli meski menghambat jalanku aku tau "Mencintai mu" adalah tak pasti.
:(

Written By_rainz





Tak mungkin ku temui Cinta seperti kamu
Datang dari hati kecilmu hanya untuk diriku
Dan kini kumengerti setelah engkau pergi
Baru aku sadari kamu berarti dalam hidupku
Karena ..
Kau lah "CINTA" pertama ku







Semangat! walaupun kita tidak lagi bersama. Thank's @rafi_drainz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar